0
904

Kegiatan Positif Membuat KCI Semakin Diminati Pengguna Motor Honda CBR di Yogyakarta

Gilamotor.com – Komunitas menjadi salah satu tempaat untuk bertukar informasi dan menjalani hobi bersama Gillmoter. Banyaknya komunitas atau club sepeda motor tentunya membuat kalian harus pandai memilihnya.

Bagi Gilmoters pengguna motor Honda CBR dan berlokasi di wilayah Yogyakarta salah satu komunitas yang bisa kalian sambangi adalah Komunitas CBR Indonesia chapter Yogyakarta (KCI chapter Yogyakarta).

(Baca juga: Demi Keamanan Dan Kenyamanan Berkendara Ini Tiga Produk Anyar RC Motogarage)

Terbentuk sejak Februari 2018, 5 orang pengguna Honda CBR terus berkomitmen untuk membesarkan KCI chapter Yogyakarta hingga ini puluhan pengguna Honda CBR sudah terjaring menjaddi member resmi komunitas ini.

Dipimpin langsung oleh Rokhmat Thoriq Sya’bani beragam kegiatan KCI Yogyakarta turut diapresiasi berbagai pihak Gilmoters. KCI chapter Yogyakarta memiliki misi mengkampanyekan safety riding kepada anggota komunitasnya ataupun pecinta motor sport secara umum.

Dikombinasikan juga dengan mempromosikan destinasi wisata di Yogyakarta dan sekitarnya, misi mengkampanyekan safety riding diejawantahkan dalam sebuah agenda rutin dalam bentuk Sunday Morning Ride (Sunmori) dan turing ke berbagai destinasi wisata di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Selain itu KCI Yogyakarta juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial seperti berbagi takjil di bulan Ramadhan dan donasi air bersih untuk membantu korban kekeringan di wilayah Gunungkidul.

“Ketika komunitas bisa dianggap sebagai rumah, maka akan selalu ada kepedulian untuk selalu menciptakan kondisi aman, nyaman dan tentram di dalamnya.” ungkap Ketua KCI chapter Yogyakarta Rokhmat Thoriq Sya’bani.

Untuk mempromosikan komunitas, KCI chapter Yogyakarta memberikan info seputar komunitass lewat digital. Segala kegiatan komunitas ini terpampang dalam media sosial KCI Yogyakarta.

“Kami mengapresiasi beragam aktivitas positif yang telah dilakukan oleh KCI chapter Yogyakarta. Semoga sebagai sebuah komunitas pecinta motor sport KCI chapter Yogyakarta tetap mempertahankan kekompakan, solideritas, serta semangat untuk membawa manfaat bagi sesamanya.” ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.