0
377

Kehadiran TCX Boots beri Perlindungan Dan Style Berkendara Sesuai Selera

Gilamotor.com – Berkendara dengan menggunakan sepatu hukumnya wajib Gilmoters, namun banyak dari kalian yang tidak menghiraukan akan hal ini dikarenakan banyak dari sepatu yang tidak mempuni untuk digunakan ketika berkendara dan melakukan aktivitas keseharian.

RC Motogarage sebagai toko apparel premium melihat hal itu sebagai peluang baik Gilmoters, pasalnya banyak pengguna motor mahal yang ingin mendapatkan sepatu dengan kualitas bagus dan style sesuai kendaraan yang diinginkan.

(Baca juga: Lima Moge Bermesin 6 Silinder, Lebih Pilih Mana?)

Tenar sejak 1999 di Italia sebagai sepatu khusus sepeda motor pertama dengan sistem T.C.S (Torsion Control System) dipatenkan secara internasional. Berjalananya waktu TCS berubah menjadi TXC Boots dan langsung dipatenkan menjadi sebuah merk sepatu Gilmoters.

TXC Boots memiliki lineup yang cukup lengkap untuk memberikan keamanan kaki kalian, mulai dari model Touring, Racing, Casual, bahkan Lifestyle pun ada, hingga khusus balap dan off-road, termasuk sepatu untuk wanita.

“Kami percaya diri memasarkan TCX Boots di Indonesia karena fokusnya pada keamanan buat penggunanya. Begitu juga dengan rentang harga yang ditawarkan, masih masuk akal,” ucap Reyner Alexander, Owner RC Motogarage.

Untuk memberikan keamanan berkendara, model harian pun tetap memfokuskan di sektor tersebut, yaitu pada sisi depan dengan menggunakan bahan plastik keras (hard plastic).

Selain itu, karena TCX Boots diperuntukan buat berkendara motor, diberikan perlindungan untuk menyongkel gigi di bagian kiri. Andai tidak ada, akan diberikan secara terpisah dan gratis.

Reyner menyebutkan, model TCX Boots yang cukup laku adalah model sneakers, karena bisa dipakai kapan pun termasuk untuk berkendara sepeda motor. TCX Boots juga ada yang menggunakan material goretex. Untuk rentang harganya dimulai dari Rp2,1 juta sampai Rp3 jutaan, sementara yang berbahan goretex dikisaran harga Rp3 juta – Rp4 jutaan.

“Saat ini, produk-produk TCX Boots keluaran 2020 sudah menipis, dan kami sedang menunggu model 2021, tentunya dengan pengembangan produk yang lebih sempurna,” tutup Reyner.