0
306

Konsistensi Motor Roda 4 Qooder di Indonesia

Gilamotor.com – Akhir tahun lalu Qooder telah resmi hadir di Idonesia dengan tampilan yang cukup unik Gilmoters, pasalnya Qooder menjadi motor dengan 4 roda. Eksistensi PT. Enduro Republik Indonesia selaku distributor tunggal di Indonesia sudah memiliki banyak dealer dan bengkel.

Merk motor skutik yang berasal dari negara Swiss ini diproksi di Taiwan Gilmoters. Walaupun begitu motor roda 4 Qooder sudah lolos Euro 4, dengan memiliki kapasitas mesin 399 cc, 1 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 32,5 dk pada 7000 rpm.

(Baca juga: Dibandrol Ratusan Juta Motor Roda 4 Qooder Punya Beberapa Kelebihan)

Diawal peluncurannya Qooder Indonesia dibandrol dengan harga Rp 357 juta, tentunya motor ini tidak cocok untuk Gilmoters yang masuk dalam golongan kaum mending. Pasalnya motor Qooder ini masuk dalam golongan motor hobi, jadi uang bukan jadi permasalahan.

Sejak akhir tahun 2019 hingga November 2020 Qooder Indonesia sudah mempunyai 8 jaringan dealer resmi yang tersebar di Indonesia yaitu (Jakarta, Depok, Tangerang ,Bandung, Surabaya dan Kalimantan tepatnya di Samarinda ) dengan dilengkap dengan sarana pelayanan sales, spare parts dan after sales service.

“Kami berkeyakinan bahwa bermain disegment premium prioritas utama adalah pelayanan after sales service dan spare part ujar Budi Kurniawan selaku Direktur PT Enduro Republik Indonesia.

Hal ini dikuatkan dengan fokus pada network ditahun pertama dimana PT Enduro terlebih dulu memberikan kenyamanan dalam hal after sales dibeberapa daerah, “Di tahun ini kita lebih fokus pada pengembangan network agar konsumen tidak was-was pada saat membeli Qooder”, Tutup Budi Kurniawan.