0
395

Korban Banjir Bisa Dengan Mudah Melakukan Pemulihan Pada Motor Honda

Gilamotor.com – Bencana alam yang datang secara tiba tiba membuat banyak warga mengalami kerugian, terlebih harta benda tang rusak dan hilang Gilmoters. Dalam kondisi seperti ini tentunya kita harus saling bahu membahu untuk meringankan beban mereka.

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas bersama dengan Astra Motor Majenang, Kompo Motor Kroya, Netral Jaya Motor, Sanjaya Motor Sidareja, dan AHASS Restu Buana memberikan dukungan terhadap pemulihan kondisi warga di beberapa wilayah wilayah Banyumas.

(Baca juga: Acuan Tiga Modifikasi Honda Scoopy 110, Tertarik Yang Mana?)

Banjir dan longsor di beberapa titik juga meyebabkan motor yang digunakan warga terendam banjir. Ronny Agustinus mengungkapkan, banyak masyarakat terdampak banjir yang mengandalkan sepeda motor sebagai sarana transportasi utama untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

“Kami menyadari banyak masyarakat terdampak banjir mengandalkan sepeda motor sebagai sarana transportasi utama. Oleh karena itu, melalui program Honda Berbagi Peduli Banjir Banyumas kami mendukung pemulihan paska banjir ini dengan menghadirkan program servis dan ganti oli gratis bagi masyarakat terdampak banjir.” ungkap Ronny Agustinus.

Program ini berlangsung sejak 24, 25, dan 27 November 2020 di beberapa titik. Bahkan dalam catatannya ada 167 unit sepeda motor yang berpartisipasi