0
545

Menjawab Kebutuhan Masyarakat, NIU Hadirkan Dua Varian Motor Listrik

Gilamotor.com – Era kendaraan listrik terus membanjiri pasar otomotif di Indonesia. Beberapa brand baru mulai diperkenalkan, salah satunya adalah NIU. Salah satu brand motor listrik dari Eropa.

Memiliki filosofi ‘Memeriahkan Hidup’ NIU mulai melakukan pemasaran secara online dan off line Gilmoters, dikabarkan tepatnya pada 15 Desember 2020. Menghadirkan dua varian motor listrik seperti NQi dan Gova dengan beragam model dan spesifikasi untuk kalian yang sedang mencari motor listik.

(Baca juga: Kota Jakarta Kini Punya Sirkuit Tanah Anyar Buat Latihan Dan Race)

Penampilan kedua varian ini terbilang wajah baru untuk pasar motor listrik di Indonesia. Bentuknya yang unik dan ramah untuk dikendarai membuat NIU cocok bagi Gilmoters yang baru saja mulai menggunakan motor.

“NIU berusaha menjawab kebutuhan ini dengan produk kendaraan listrik kami, yang menggabungkan style dengan teknologi, dirancang secara efisien untuk menyediakan solusi yang terjangkau,” kata Yan, CEO of NIU.

Produk NIU telah memenangkan ketujuh penghargaan desain internasional dalam 20 tahun terakhir, termasuk Red Dot dan IF di Jerman, IDEA di Amerika Serikat, dan G Mark di Jepang.

Benar yang Bang Gilmot bilang kan, desainnya memang unik. Ditambah lagi fitur yang suddah dihadirkan mampu terkoneksi dengan smartphone. NIU mengembangkan teknologi baterai lithium NIU Energy™ generasi ke-4 yang memiliki masa pakai baterai lebih lama, sehingga pengemudi dapat memakai kendaraannya untuk jangkauan yang lebih jauh. Motor listrik NIU memiliki baterai yang diklaim lebih ramah lingkungan dan memiliki bobot 11 kg Gilmoters.

“Yang membedakan NIU dari pesaingnya adalah semua sepeda motor listrik dari NIU dilengkapi dengan konektivitas IoT yang ditingkatkan untuk pengalaman pengguna. Konektivitas terintegrasi dan berkecepatan tinggi ini memungkinkan pengguna untuk melacak diagnostik dan pengaturan kendaraan secara langsung,” lanjut CEO NIU.

Sebagai perusahaan internasional, NIU telah berkembang ke 45 negara, dengan toko ritel di berbagai kota di Eropa, Amerika Latin, Asia, dan kini di Indonesia. Motor listrik NIU sudah memiliki 6 store dan kini berencana membuka 5 toko lagi di kawasan Jakarta dan 1 toko di Bali.