0
282

Pengguna Motor Kawasaki Ninja Lakukan Donasi Serentak

Gilamotor.com – Melalui kepengurusan pusat Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) mengadakan pemberian donasi serentak diseluruh wilayah di Indonesia lewat regional KNI. Dalam aksinya yang bertajuk ‘KNI Baksos Peduli Covid-19’ ini mereka ikut mensosialisasikan pentingnya untuk mengikuti protokol kesehatan Gilmoters.

Program 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker) yang diserukan didukung pula pemberian donasi untuk masyarakat. Sembako dan alat pelindung diri menjadi donasi saat ini.

(Baca juga: Michelin Hadirkan 2 Produk Baru Untuk Pengguna Motor Sport)

Region yang melaksanakan agenda Baksos ini adalah Jabodetabek dibilangan wilayah Depok pada hari Sabtu (19/9). Lalu Baksos KNI Region Sumatera IV berlangsung di sekitar Jl. Ahmad Yani-Teuku Umar terusan Z.A Pagar Alam, Lampung hari Minggu (4/10).

Sedangkan KNI Region Nustra II melaksanakan agenda sosialnya di sekitar Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (10/10). Ditempat yang berbeda, Baksos Region Kalimantan II juga berlangsung Gilmoters. Lokasinya disekitar halaman Kantor Gubernur dan Lapangan Murjani depan Kantor Walikota Kota Banjarbaru, Sabtu (10/10).

“Agenda Baksos yang kami lakukan ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa sangat penting untuk menjaga kesehatan dan sebagai mahluk yang sosial harus saling membantu dan perduli terhadap masyarakat di sekitar kita,” jelas Bro Pujo Warsono, salah satu Founder KNI.

Dengan bergerak bersama-sama dalam kegiatan Baksos Peduli Covid 19 ini, KNI Jaya atau Pengurus KNI Pusat berharap bisa tepat sasaran sesuai harapan mereka. Melalui sebuah komunitas agar bisa berbagi dan mengingatkan kepada sesama untuk “Ayo Pakai Masker’.