0
637

Rangsang Geliat Modifikator, Adi Pro Mulai Adakan Kontes Modifikasi

Gilamotor.com – Lama absen tentunya Gilmoters sudah mulai kangen dengan event di tanah air, terutama dalam hal modifikasi dan motor kustom. Untuk menyulut dan mengembalikan semangat dunia otomotif Adi Pro selaku penyelenggara event di Indonesia memulainya dengan Adi Pro Modifikasi Contest 2020.

Event pertama nya di 2020 ini mengusung tema ‘New Normal Event Saatnya Kembali Berkarya’, dan berlangsung di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur pada hari Sabtu, (7/11).

(Baca juga: Royal Enfield Interceptor 650 Dipilih Jadi Motor Retro Terbaik)

Membuka 6 kelas meliputi Matic Fashion Standar, Fashion Standar Non Matic, Thailook Matic, Thailook Non Matic, Racinglook Open, dan Airbrush Open hanya bisa di isi oleh 200 peserta Gilmoters.

Masing-masing kelas diambil lima juara. Juara satu, dua dan tiga mendapatkan uang tunai, trophy dan sertifikat. Sedangkan untuk pemenang empat dan lima hanya memperoleh trophy dan sertifikat serta goodybag. Uniknya, di acara ini seluruh peserta mendapatkan product dari para sponsor seperti kaos, oli, ban, Minuman energi, masker, dan sebagainya.

Selama berlangsungnya acara, Adipro juga menyisipkan pembagian secara simbolik 500 masker untuk masyarakat sekitar. Serah terima masker produk santis tersebut dilakukan Adi dan diterima Tim Relawan Gugus Covid-19.

Dalam penyelenggaraan Adi Pro juga selalu mengingatkan untuk seluruh pengunjung dan peserta agar menggunakan masker dan menjaga kebersihan. Tak hanya itu, Adi Pro juga bekerjasama dengan pihak Satlantas Polres Jakarta Timur untuk menghadirkan layanan SIM Keliling Gilmoters.