0
305

Semangat Kebersamaan Pengguna Yamaha Aerox 155 Digelar Secara Sederhana

Gilamotor.com – Perayaan hari jadi yang biasanya berjalan meriah kini hanya bisa digelar secara sederhana Gilmoters, pasalnya kini Indonesia tegah memasuki masa transsisi PSBB. Tentunya tidak membuat semangat pengguna Yamaha Aerox 155 jadi pudar.

Aerox155 Community Indonesia dan juga chapter di Jakarta mengadakan tasyakuran yang digelar di kawasan Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat dengan tema ‘Bersama Kita Bisa’.

(Baca juga: Motor Enduro Klasik Idaman Sepanjang Masa)

Perayaan kali ini memiliki agenda yang cukup padat Gilmotersmulai dari penyuluhan Covid-19,pengambilan Nomor Registrasi Anggota (NRA), pengesahan chapter Bekasi dan Depok dan juga hiburan dan games. Sebagai puncak acara, potong tumpeng jadi simbol telah bertambahnya usia komunitas pengguna Yamaha Aerox 155 ini.

Alhamdulillah di masa transisi PSBB ini kita masih bisa menggelar tasyakuran hari jadi ARCOM155. Meski kegiatan ini diselenggarakan dengan segala keterbatasan, ini tidak mengurangi semangat kawan-kawan untuk tetap menyeleggarakan kegiatan ini,” ujar Bro Ade Faozan selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Sementara itu, Pembina ARCOM155 Indonesia, Bro Raifin Ahmad sangat mengapresiasi gelaran tasyakuran tersebut. Dirinya berharap, ARCOM155 Indonesia bisa terus berkembang dan tetap eksis.

“Sangat bahagia sekali, kita bisa merayakan hari jadi yang pertama. Semoga ARCOM155 bisa terus eksis dan mengembangkan sayapnya di dunia komunitas otomotif roda dua di Indonesia,’ pungkasnya.