0
267

X-Guard Jadi Aksesori Motor Harian Dan Touring

Gilamotor.com – Bagi Gilmoters yang tidak bisa jauh dari handphone sepertinya wajib menempatkan handphone ditempat yang aman seperti di dalam tas. Namun peran handphone kini sudah semakin berkembang selain untuk berkomunikasi hanphone juga bisa dijadikan sebagai maps Gilmoters.

Untuk mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam menempatkan handphone selama berkendara, tentunya Gilmoters tidak bisa sembarangan dalam menggunakan holder. X-Guard salah satu holder atau penyanggah handphone asal Taiwan bisa jadi pilihan.

(Baca juga: Lewat Touring, Motorbaik Tampakan Wajah Pariwisata Saat Pandemi Covid-19)

Dengan menggunakan bahan dari almunium X-Guard di klaim lebih stabil dan mampu memaksimalkan keamanan handphone kalian saat digunakan. “X-Guard ini steady, sia punya kunciannya aman dari rampasan jambret,” ujar Rainer Alexander Owner RC MotoGarage.

Lebih lanjut Rainer menjelaskan bahwa X-Guard bisa digunakan untuk seluruh varian motor motor baik sport, bebek atau matic. Ditambah buat Gilmoters yang hobi bersepeda saat ini X-Guard juga bisa kalian andalkan, pasalnya RC MotoGarage sudah menyediakan seluruh kebutuhan mounting yang terpasang di motor dan handphone, bahkan tersedia juga part jika terjadi kerusakan Gilmoters.

“Sebelumnya sudah ada kejadian handphone yang ingin di ambil beruntung menggunakan X-Guard dan aman, hanya saja pengunci yang rusak dan sudah kita perbaiki. Kalau ada kerusakan pada mounting X-Guard kami menyediakan partnya dan gratis”, tambah Rainer Alexander saat pengenalan X- Guard.

X-Guard menawarkan keamanan dan kenyamanan pasalnya seluruh varian X-Guard bisa disesuaikan dengan keinginan Gilmoters ketika dipasang. Mulai dari penempatan di batang spion, handel bar dan baut di tengah stang.

Untuk mendapatkan produk X-Guard Gilmoters bisa mendapatkannya di RC MotoGarage yang berlokasi di RC MotoGarage H Nawi, Serpong, Tangerang Selatan dan Bandung. Harga nya mulai dari Rp 900.000 sampai Rp 1.500.000, sementara untuk sepeda dengan betuk yang lebih kecil dan menggunakan bahan plastik dibandrol Rp 600.000 Gilmoters.