0
648

Bangkit Bersama, AHJ Jalani Rangkaian Honda National Biker Gathering 2020

Gilamotor.com – Riding tentunya menjadi kegiatan bikers dikala weekend, namun kali ini agak sedikit berbeda. Bukan hanya sekedar riding bersama kali ini AHJ melakukan riding untuk membangkitkan bersama dimasa pandemi covid-19.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) lakukan kegiatan City Riding di beberapa lokasi di Jakarta dengan tujuan untuk tebarkan semangat untuk bangkit hadapi pandemi.

(Baca juga: Lima Moge Bermesin 6 Silinder, Lebih Pilih Mana?)

Diikuti oleh anggota komunitas dari berbagai tipe motor Honda pada Minggu (29/11), kegiatan ini dilakukan dengan beragam kegiatan seperti mengunjungi Museum Bahari, Gedung Joang 45 dan ziarah ke Taman Makan Pahlawan Nasional Kalibata.

“ Hampir satu tahun AHJ terpaksa menunda beragam kegiatan bersifat tatap muka, itulah sebabnya pada city riding kali ini kami terapkan protokol kesahatan yang ketat,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya

Sigit juga menyebutkan ini menjadi ragkaian kegiatan Honda National Biker Gathering 2020. Selain kunjungan ke dua lokasi tersebut AHJ juga menyambangi salah satu pedagang bir pletok di Setu Babakan untuk memberikan bantuan modal.

“ Lewat tema bangkit bersama, kami coba rangkul dan membantu salah satu masyarakat yang faktor ekonominya terdampak pandemi. Dengan bantuan kecil ini kami berharap dapat tumbuhkan semangat Babe Sarmili untuk berjualan,” tutup Agus Sigit.