0
584

Berlangsung 10 Hari MotoVillage Berkesempatan Jadi Tuan Rumah IIMS MotoBike

Gilamotor.com – Usai tarik ulur penyelenggaraan pameran otomotif akhirnya IIMS MotoBike Show 2020 akan kembali dijadwalkan menjelang akhir tahun Gilmoters. Dengan konsep pameran hybrid acara bakal berlangsung secara online dan offline.

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 berlangsung selama 10 hari sejak (4/11-13/11) dengan menyuguhkan berbagai acara dan tetap mematuhi protokol kesehatan Gilmoters.

(Baca juga: Mencari Jaket Riding Yang safety Dan Stylish? Coba Tengok Jaket Kushitani)

Seperti pada ajang pameran biasanya IIMS Motobike Hybrid Show 2020 juga di ikuti Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia diantaranya Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Selain brand roda dua, brand aksesoris, dan aftermarket ternama Diton dan Ohlins juga turut hadir.

“IIMS Motobike Hybrid Show jadi ajang kami belajar untuk cara penanganan acara hybrid, agar tidak terlalu terburu-buru, sehingga bisa memuaskan seluruh stakeholders. Pameran ini diselenggarakan untuk mendukung industri otomotif, salah satu industri yang terdampak dari pandemi Covid-19,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Gilmoters yang berminat buat hadir kalian bisa leebih dulu melakukan registrasi secara online melalui official website www.indonesianmotobike.com. Waktu penyelenggaraan IIMS Motobike Hybrid Show jam 10.00 – 20.00 WIB.

“Atas nama MotoVillage, kami mengucapkan terima kasih kepada semua participants dan rekan-rekan yang memberikan support dan energinya kepada acara ini.” ujar Umar Lubis, CEO MotoVillage, Jakarta.

Ragkaian acara yang bakal tersaji diantaranya lelang 13 motor baru, Parade & Catwalk Show yang menjadi ikon perhelatan IIMS Motobike, kompetisi Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), bincang motor sore dengan beberapa tokoh otomotif.

Foto : Istimewa