0
487

Bermesin Kekar Moto Guzzi V7 III Stone Asik Dibawa Santai

Gilamotor.com – Seperti yang sudah Bang Gilmot jelaskan bahwa Piaggio Indonesia telah membawa 2 tipe Moto Guzzi V7 III, selain perayaan anniversary PT Piaggio Indonesia juga meremajakan penampilan Moto Guzzi V7 Stone dengan identitas V7 generasi ketiga atau V7 III.

Aspek utama dari Moto Guzzi V7 III Stone adalah daya tariknya untuk pengendaraan yang lebih santai namun tetap mengedepankan gaya berkendara khas Italia Gilmoters. Secara keseluruhan cat hitam matte dengan pengaturan cahaya hitam dan elang yang menghiasi tangki bahan bakar, dibuat dengan polesan mengkilap khusus.

(Baca juga: Menjawab Kebutuhan Masyarakat, NIU Hadirkan Dua Varian Motor Listrik)

Pada bagian mudguard depan diperpendek untuk menyempurnakan kesederhanaan model ini, dan bercat sama dengan tangki bahan bakar. Memiliki roda dengan jari-jari sederhana dan instrumen detail yang terdiri dari satu layar bulat.

Moto Guzzi V7 III Stone tersedia dalam dua skema warna polesan satin baru dan menarik, Grigio Granitico dan Nero Ruvido. Polesan detail yang telaten, membuat Moto Guzzi V7 III Stone mempertahankan tradisi jaminan kualitas yang terlihat melalui sasis, mesin, keselamatan, dan gaya.

Keunggulan dari segi teknis menjadikan Moto Guzzi V7 III Stone menjadi kuda besi yang mengedepankan keselamatan dan kenyamanan berkendara. Kelengkapan keamanan yang kalia dapat ketika meminang motor ini adalah sistem pengereman ABS dan sistem MGCT (Moto Guzzi Traction Control), masing-masing mencegah roda terkunci, berkat sistem Kontinental dua saluran, dan mencegah perputaran roda belakang saat akselerasi.

Sistem MGCT dapat disesuaikan ke dua tingkat sensitivitas, satu lebih konservatif dan ideal, misalnya, dalam situasi cengkeraman yang buruk karena aspal basah atau licin dan satu lagi dirancang untuk memenuhi sensasi berkendara dengan aman di jalan yang kering. Sistem MGCT juga memungkinkan kontrol traksi agar selalu presisi Gilmoters.

Moto Guzzi V7 III Stone bisa kalian tebus dengan harga Rp 475 juta (on the road) Jakarta, Moto Guzzi V7 III Stone sudah tersedia di rumah Piaggio Group—sebuah dealer besar berkonsep Motoplex di Jakarta.