0
223

DAM Gelar Gathering Virtual Bersama AHASS Sambil Berbagi Kepada Sesama

Gilamotor.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara konsisten terus meningkatkan skill dan pelayanan seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) bengkel resmi Honda atau AHASS demi menjaga kepuasaan konsumen setia Honda Gilmoters.

Pada Era New Normal ini, AHASS juga tetap memberikan pelayanan yang maksimal dan jaminan kualitas servis dari teknisi ahli, serta kenyamanan fasilitas dan menjalani protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah menjadi prioritasnya. Untuk menjaga konsistensi pelayanan kepada konsumen, DAM mengajak seluruh AHASS di Jawa Barat menggelar Gathering Virtual dengan mengangkat tema AHASS-20 Solid AHASS (Seseruan Online Bareng AHASS).

(Baca juga: Mandalika Racing Team Indonesia Resmi Dikukuhkan Untuk Balap MotoGP 2021)

Gathering yang dilaksanakan pada (21/11) ini mengajak seluruh SDM AHASS mulai dari Pemilik Bengkel, Kepala Bengkel, Frontline People, hingga Teknisi. Walaupun acara digelar secara Virtual, namun tidak sedikitpun mengurangi kemeriahan acara.

Seluruh tamu undangan dari setiap AHASS disambut dengan kemeriahan hiburan dari DAM. Tidak hanya itu, untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas AHASS untuk konsumen setia Honda pada masa pandemic DAM mengajak seluruh SDM AHASS terutama PIC / Kepala Bengkel dan Service Advisor untuk mengikuti kompetisi Quiz NOS. Selain Quiz NOS untuk meningkatkan kreatifitas dan kekompakan AHASS diadakan juga kompetisi Tiktok dan Cover Jingle AkudanAHASSKu. Pada akhir acara, DAM melakukan pengundian Doorprize bagi seluruh peserta Gathering.

Gathering tahun ini juga DAM mengajak seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat untuk berbagi dengan sesama melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema AHASS Peduli Sesama. Dana yang terkumpul dari kegiatan ini sebesar Rp 7.310.000.- dan akan diserahkan oleh perwakilan DAM serta AHASS di Jawa Barat kepada Panti Asuhan Assalam, Cimahi pada, Sabtu (12/12).

General Manager Technical Service, Denny Budiman menjelaskan “Gathering ini diselenggarakan untuk tetap menjalin silaturahmi antara Jaringan AHASS serta mewadahi kreatifitas jaringan melalui kompetisi TikTok dan Cover Jingle Aku dan AHASSKu. DAM juga berterimakasih kepada semua sahabat AHASS di Jawa Barat yang telah berbagi untuk sesama. Semoga seluruh dana yang didonasikan semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita terlebih di masa pandemic covid-19.”

Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau lebih dikenal dengan New Normal ini, AHASS Jawa Barat sudah menerapkan Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker, Faceshield, Sarung Tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, social distancing di area ruang tunggu, gelas 1x pakai, dan menyediakan pembayaran non tunai.