0
173

Eksistensi Pengguna Suzuki GSX Ditengah Pandemi Covid-19

Gilamotor.com – Lama tidak melakukan kopi darata dan menghadiri acara bikers akhirnya dalam perayaan ulang tahun GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Ungaran mengajak para bikers di Wilayah Jawa Tengah untuk melakukan silaturahmi.

Berlokasi di area Loman Coffee, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah puluhan bikers perwakilan club dan komunitas motor di Jawa Tengah ditambah lagi GCI Regional Jakarta Raya, GCI Regional Jateng, Jabar dan Jatim serta klub/ komunitas dari Kota Ungaran. turut menghadiri undangan ini.

(Baca juga: Penantian Panjang Kemenangan Tim Suzuki di MotoGP)

Pada perayaan ulang tahunnya ini mereka mengusung tema ‘New Normal and Comeback Stronger’ dimana maknanya ‘normal baru dan kembali lebih kuat diera pandemi ini’. Seperti yang disampaikan Bro Andre Leonardo selaku Ketua Panitia, maksud dari tema tersebut agar kita lebih berani beradaptasi diera pandemi saat ini.

“Karena sudah lebih dari 7 bulan kita benar-benar tidak ada acara untuk berkumpul. Dengan kami gelarnya acara ini sebagai upaya untuk mengikat kembali tali silahturahmi, khususnya antar anggota dari GCI dan bikers dari komunitas lainnya di era pandemi ini. Kita pun tidak lupa untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” jelas Bro Andre.

Acara nya memang cukup sederhana seperti musik, fun game dan foto season. Yang utama adalah kopdargab GCI regional Jabar dan GCI Regional Jateng. Dan rapat kordinasi daerah GCI Regional Jateng.

“Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, mengingat ditengah pandemi saat ini, namun GCI Ungaran masih bisa eksis, kompak dan antusias untuk menggelar 2nd Anniversary dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Bro Awal Budi Permana, Ketua GCI Ungaran.

Bro Awal berharap dan berdoa semoga GCI Ungaran pada khususnya dan GCI Nasional pada umumnya selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindunganNYA. “Tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada tamu yang sudah hadir memeriahkan acara ini, keep solid dan kompak selalu. GCI satu bersatu untuk maju,” tutupnya.