0
669

Honda CRF150L Gandeng Komunitas JAC, Trabas Hambalang Diisi Kegiatan Donasi

Gilamotor.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak komunitas pecinta motor trail libas trek Hambalang, Bogor. Dengan menerapkan protokol kesehatan kegiatan ini diikuti dengan peserta yang terbatas Gilmoters.

Kegiatan dengan tema Honda CRF150L Jelajah Alam diikuti oleh komunitas Jakarta Adventure Club (JAC) untuk meelibas jalur Hambalang, Jawa Barat. Honda CR150L bukanlah motor baru bagi Honda, guna menunjukan eksistensi dan menguji kehandalannya motor jenis trail ini harus melibas jalur kesukaan pecinta off road.

(Baca juga: Musim Hujan, Ini yang Harus Diperhatikan Dalam Berkendara)

” Meski belum full team tapi komunitas Honda coba mendukung untuk menggeliatkan kembali wisata alam bebas yang terhenti kurang lebih setahun ini, ” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Tidak sekedar trabasan sambil menikmati alam Jawa Barat yang indah, satu tanjakan baru di Hambalang yang disebut tanjakan Go’ong. Dalam kesempatan ini juga diadakan donasi untuk pembangunan masjid At Taqwa di Hambalang Gilmoters.

Honda CRF150L hadir dengan mesin 150 cc SOHC air cooled PGM-FI. Berbekal mesin ini All New Honda CRF150L diklaim memiliki tenaga maksimal sebesar 12,8 hp pada 8.000 rpm, dan torsi maksimum 12,43 Nm pada 6.500 rpm.

All New Honda CRF150L pun dilengkapi dengan suspensi Showa Long Travel Inverted Front Fork diameter pipa 37 mm dan panjang stroke 225 mm. Yang merupakan suspensi inverted terbesar di kelasnya. Sementara suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle) 210 mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Dan saat ini Honda CRF150L dibandrol dengan harga Rp 34.450.000 OTR Jakarta dan memiliki 3 pilihan warna yaitu black, red dan extreme grey.