0
1114

Jelang Tutup Tahun, AHM Sodorkan Bantuan Untuk Tuna Netra

Gilamotor.com – Melanjutkan komitmennya dalam membantu masyarakat di masa pandemi seperti saat ini, PT Astra Honda Motor kembali menyodorkan bantuan paket sembako. Dilakukan pada hari Selasa (15/12) di Panti Demas, Sumur Batu, ribuan paket sembako ke tangan masyarakat tuna netra dan anak yatim piatu Gilmoters.

Anggota Panti Demas yang menyediakan layanan pijat kesehatan ini terkena dampak pandemi secara signifikan karena terjadi penurunan terhadap permintaan jasa yang mereka tawarkan. Paket sembako juga diberikan kepada Yayasan Mitra Netra Lebak Bulus, panti asuhan yang dibina oleh Rumah Zakat, serta para atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee (NPC) Provinsi DKI Jakarta.

(Baca juga: Motor Listrik Kymco F9 Tampil Kece Jelang Akhir Tahun)

“Bantuan ini sangat berarti buat kami di saat kami sepi order dan minim sekali pasien yang mau terapi pijat. Terima kasih Astra Honda Motor yang sudah memikirkan dan membantu kami,” ujar Sumadi, pemilik Panti Demas.

Sementara Ahmad Muhibbudin, GM Corporate Communication AHM mengatakan sejak pandemi melanda AHM coba untuk konsisten menyalurkan beragam paket bantuan ke berbagai elemen masyarakat.

Kali ini, kami berharap bantuan untuk kelompok masyarakat tuna netra, anak-anak yatim piatu, serta atlet dengan disabilitas dapat membantu kehidupan mereka yang terdampak pandemi,” kata Muhibbuddin.

Paket sembako, masker kain, masker bedah, dan bingkisan snack yang sudah diberikan untuk tenaga medis, pegiat budaya, veteran, aktivis lingkungan, penyandang disabilitas, anak yatim piatu, serta tenaga pengajar.