0
683

Kini Giliran Honda ADV 150 Yang Mengenalkan Pariwisata Yogyakarta

Gilamotor.com – Kini banyak banget dari komunitas yang mendongkrak pariwisata di wilayahnya Gilmoters. Kali ini Giliran Honda ADV yang mengeksplorasi tempat wisata di Yogyakarta tepatnya di Kawasan Imogiri, kabupaten Bantul pada hari Sabtu (13/12).

Mengawali perjalanan dari Astra Motor Center Yogyakarta, puluhan bikers pengguna Honda ADV 150 yang tergabung di Honda ADV Indonesia (HAI) melakukan pegarahan sebelum perjalanan. Pasalnya dalam perjalanan ini mereka akan melalui jalur yang cukup beragam mulai dari perkotaan hingga jalanan bebatuan.

(Baca juga: Sweet Seventeen Jadi Langkah HMPC Jakarta Menuju Pendewasaan)

Rombongan ‘Honda ADV Urban Exploride Yogyakarta’ melaju santai dan safety ke Gua Selarong, Kota Bantul, Watu Goyang, Rumah Hobbit Imogiri, Kawasan Hutan Pinus, Pinus Asri, bukit Lintang Sewu, Taman Buah Mangunan, dan diakhiri di Griya Dahar Mbok Sum, Dlingo, Bantul.

“Melalui Honda ADV Urban Exploride Yogyakarta kami ingin mengajak anggota komunitas untuk semakin mengenal lebih dekat objek wisata yang ada di sekitar kota ini serta menikmati perjalanan bersama sepeda motor kesayangan masing-masing.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Wajib Gilmoters ketahui Honda ADV150 dibekali dengan mesin eSP berkapistas 150cc berpendingin cairan, dan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metode ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar Honda ADV150 menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda ADV150 Honda ADV150 dengan pilihan warna yaitu Advance Tough Matte Black Gold, Tough White Gold, dan Advance Red serta 4 pilihan warna untuk varian CBS-ISS yang meliputi Advance White Black, Tough Red, Tough Matte Black, dan Tough Matte Brown. Di Yogyakarta Honda ADV150 CBS-ISS dipasarkan dengan harga on the road Rp 33.910.000,- dan Honda ADV150 ABS-ISS dipasarkan dengan harga on the road Rp 36.950.000,-.