0
672

Mau Berangkat Touring, Ini Panduan Riding Berkelempok Buatan IMI

Gilamotor.com – Tata cara touring berkelompok atau yang kini lebih dikenal Standarisasi Tata Cara Berkendara Sepeda Motor Berkelompok baru saja diresmikan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI), dengan begitu Gilmoters yang belum mengetahui tata cara touring berkelompok bisa lebih dulu melihat dalam bentuk video.

Hal ini tentunya sangat membatu, namun yang jadi pertanyaan apakah akan efektif dengan hanya memperlihatkan tata cara touring melalui website resmi IMI dan video?

(Baca juga: Lewat Ride After Dark Keakraban Pengguna Royal Enfield Semakin Solid)

Semoga demikian, pasalnya pada video dengan durasi kurang dari 15 menit panduan touring hanya menjelaskan secara ringkas tata cara touring berkelompok.

Dan tentunya Gilmoters yang ingin menjalani touring berkelompok harus benar benar memahaminya dan mengulik lagi informasi seputar tata cara toruing berkemlompok.

Dalam perjalanan touring berkelompok ada 4 pilarr yang wajib kalian lakukan diantaranya, aksi sosial, aksi lingkungan hidup, aksi wisata budaya seni dan aksi keselmatan berkendara

Berikut video tata cara touring berkelompok atau yang kini lebih dikenal Standarisasi Tata Cara Berkendara Sepeda Motor Berkelompok :