0
536

Pabrikan Indonesia Kembali Unjuk Gigi di Kelas Kendaraan Listrik

Gilamotor – Ajang IIMS Motobike Hybrid Show 2020 memang menjadi ajang tepat untuk unjuk gigi bagi kendaraan listrik yang kini mulai menjangkit otomotif di Indonesia Gilmoters. Beberapa pabrikan otomotif berhasil melenggang di red carpet IIMS Motobike Hybrid Show 2020, tidak terkecuali pabrikan motor asal Semarang yaitu Volta.

PT Volta Indonesia Semesta ikut menghadirkan kendaraan listrik buatan anak bangsa yang berasal dari Semarang. IIMS Motobike Hybrid Show 2020 yang berlangsung selama 10 hari di jadikan tempat anyar bagi Volta dengan produk barunya.

(Baca juga: Pengunjung IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Dibanjiri Doorprize dan Giveaway)

“Kami meluncurkan 2 tipe di lini sepeda listrik, 1 tipe di line sepeda motor listrik, dan 1 tipe di line sepeda motor listrik roda tiga. Sepeda listrik All New 100 V4 dan 102 selain sudah menggunakan teknologi pengecat CED juga menambahkan teknologi dual controller dan dinamo agar dapat menambakan fungsionalitas produk ini,” kata Willty Awan, CEO PT Volta Indonesia Semesta.

Gilmoters juga bisa dengan mudah memundurkan kendaraan hanya dengan menekan tombol mundur atau reverse (R). Willty juga menegaskan bahwa surat surat motor sudah dapat diurus seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Motor yang sudah menggunakan baterai lithium dan tambahan slot baterai. Untuk harga Volta 401 dijual di harga Rp 15 juta off the road dan Rp18 juta on the road.

Selain itu terdapat pilihan juga untuk roda tiga listrik, kami memiliki tipe 501 cabin yang sudah lulus uji tipe, dan siap kami pasarkan.