0
445

Pengenalan Unik Yamaha Gear 125 dan Yamaha Aerox 155 Connected

Gilamotor.com – Kini giliran kepulauan Bangka Belitung yang ddiberi kesempatan untuk memperkenalkan produk baru dari Yamaha. Di pertengahan Desember ini diadakan launching GEAR 125 di Kota Pangkalpinang dan mini launching All New Aerox 155 Connected sekaligus bakti sosial di Kabupaten Bangka Barat.

Peluncuran “Matic Multiguna” GEAR 125 digelar di Flagship Shop Sentral Yamaha Bangka, Pangkalpinang, dibuka oleh Hendra selaku Area Manager Sales CV Sumber Jadi Pangkalpinang.

(Baca juga: MP1 Dapat Restu Selenggarakan Seri eSport Domestik di Indonesia)

Pengenalannya juga terilang unik Gilmoters, dimasa pandemi seperti saat ini CV Sumber Jadi juga mengenalkan lewat konsep podcast yang di siarkan langsung di Instagram @yamahakite. Dilanjutkan dengan talk show yang bertema Hidup Sehat MAXImal di Tengah Pandemi serta test ride Gear 125 berhadiah menginap gratis di hotel Santika Bangka.

”Tentunya Yamaha selalu konsisten menghadirkan produk-produk terbaru untuk mendukung mobilitas konsumen yang beragam. Untuk di bumi Serumpun Sebalai ini GEAR 125 sangat tepat buat kebutuhan anak muda yang GEAR UP untuk mendukung aktivitas sehari-hari. ” ungkap Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.

Bersamaan dengan itu turut diperkenalkan juga Yamaha Aerox 155 dengan mengadakan event kreatif Ngoboy (Ngopi dan Ngobrol Bareng Orang Yamaha). Event ini meliputi rolling city bersama komunitas Maxi Family Parit III dan member ARCI Bangka, bakti sosial bantuan sembako, talk show dengan tema “Me-MAXI-malkan Daya Tahan Tubuh Menghadapi New Normal” dan test ride.

”All New Aerox 155 Connected memiliki fitur melimpah, terkoneksi dengan smartphone dan performanya terbaik di kelasnya. Kami mengkolaborasikan aktivitas launching dengan kegiatan positif yang bermanfaat seperti bakti sosial dan talkshow yang membahas tentang kondisi pandemi saat ini. Semoga bermanfaat bagi kita sekalian,” ujar Nurul Firdaus, Area manager CV Sumber Jadi wilayah Bangka Barat.

Dan untuk harga Yamaha Gear 125 tipe Standard adalah Rp 18.560.000 dan tipe S seharga Rp 19.160.000 OTR Bangka sementara untuk Yamaha New Aerox 155 Connected ABS Rp 31.185.000 dan All New Aerox 155 Connected Rp 27.505.000 OTR Bangka.