0
87

Touring Santuy Pengguna Motor Vespa Menuju Jawa Tengah

Gilamotor.com – Mengusung tagline ‘GTVS Chapter Jakarta Year End Ride 2020’ komunitas pengguna motor Vespa ini melakukan touring santuy menuju Jawa Tengah Gilmoters. Kegiatan yang akan dijadikan sebagai agenda tahunan chapter Jakarta, sekaligus sebagai ajang untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi antar anggota General Team Vespa Society (GTVS).

Santuy yang dimaksud adalah santai, yang mana perjalanan diawali dengan menggunakan menggunakan bis pariwisata menuju titik star yaitu Temanggung. Sementara motor Vespa dari masing massing member yang berangkat sudah tiba lebih dulu menggunakan towing.

(Baca juga: Kerumunan Berbuntut Indonesia Scooter Festival 2020 Dibubarkan)

30 member yang mengikuti acara ini tentunya sangat menikmati perjalanan ini pasalnya beberapa anggota keluarga ikut langsung riding menuju Dieng dan Yogyakarta.

Keesokan paginya, setibanya di Temanggung mereka menikmati sarapan bersama di Waroeng Jadoel dan lanjut riding menuju Desa Butuh yang terkenal sebagai Nepal of Java. Sore harinya rombongan ini mengunjungi Desa Sambung, desa tertinggi di Pulau Jawa yang berada di Dieng, lalu mereka bermalam di villa Afton, Dieng.

Selama di kedua Desa tersebut para bikers GTVS chapter Jakarta ini mengeksplor beberapa objek wisata serta mengabadikan momen kebersamaan mereka, baik berfoto bersama maupun selfie sambil mengabadikan indahnya panorama alam pegunungan yang eksotis.

Tiba di kota Pelajar GTVS Chapter Jakarta menghadiri undangan acara Indonesian Scooter Festival (ISF) di Lippo Plaza, Yogyakarta dan sekaligus mengunjungi dan bersilaturahmi dengan GTVS Chapter Yogyakarta sebelum melanjutkan pulang ke Jakarta.