0
472

Tunjukan Eksistensi Piaggio Indonesi Boyong Generasi 3 Moto Guzzi V7

Gilamotor.com – Lama tidak menunjuka taji, menjelang akhir tahun 2020 Moto Guzzi generasi penerus dari V7 turut diperkenalkan oleh PT Piaggio Indonesia selaku distributor resmi motor Moto Guzzi di Indonesia.

Tidak tanggung – tanggung Piaggio Indonesia langsung mengenalkan 2 model Moto Guzzi V7 III, diantaranya model stone dan racer 10 tahun anniversary. Di Indonesia Moto Guzzi cukup lama tidak mengenalkan motor barunya, dengan begitu kehadiran Moto Guzzi V7 III menjadi pilihan baru untuk Gilmoters yang doyan moge dengan mesin menonjol atau bahasa kerennya V-Twin tranversal.

(Baca juga: Supaya Tidak terlihat Tua, Ini Cara Mendirikan Moge Yang Benar)

Piaggio Indonesia mengklaim Moto Guzzi V7 III diperuntukan bagi Gilmoters yang suka dengan desain gaya italia yang tergolong unik, teknologi dan berkualitas. Walaupun dikemas secara modern Moto Guzzi V7 III tidak menghilangkan karakter asli dan orisinalitasnya.

Dengan perhatian lebih pada pengerjaan dan polesan detail yang telaten, Moto Guzzi V7 III Stone mempertahankan tradisi jaminan kualitas yang terlihat melalui sasis, mesin, keselamatan, dan gaya. Kehadiran model ini jadi komitmen bagi PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara Italia yang otentik dan premium.

Ubahan yang diberikan dari generasi sebelumnya cukup membuat Moto Guzzi V7 III jadi kendaraan idaman terlebih pada mmodel Moto Guzzi V7 III 10 tahun anniversary ya Gilmoters.

Namun berkat pembaharuannya, harga dari kedua model ini cukup membuat isi kantong menipis. Kedua model ini memiliki banyak perbedaan wajar saja jika harga jual berbeda hingga Rp 65 juta. Moto Guzzi V7 III stone dibandrol Rp 475 juta (on the road Jakarta) dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th anniversary dibandrol Rp 535 juta (on the road Jakarta).