0
1187

Yamaha Flagship Shop Jakarta Berbagi Dihari Ibu

Gilamotor.com – Perayaan hari Ibu Nasional disambut baik oleh Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta menghadirkan berbagai program spesial. Program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Jabodetabek sejak tanggal (22 – 28/12).

“Di hari yang spesial ini, kami mengadakan program spesial khusus untuk konsumen Yamaha Flagship Shop Jakarta dan juga Follower IG @yamahafssjakarta. Semoga nantinya, hadiah tersebut bisa diberikan kepada ibu tercinta dirumah ” ujar Rezky Perdana, selaku Koordinator FSS Jakarta.

(Baca juga: Cara Tepat Hadapi Jalur Off Road di Alam Bebas)

Buat Gilmoters yang berminat membeli motor Yamaha, kalian bisa mendapatkan Yamaha GEAR 125 akan mendapatkan Voucher Belanja untuk pembelian secara cash & credit, dan diskon DP hingga Rp 800 ribu untuk pembelian credit. Untuk Yamaha Lexi mendapatkan discount Rp 2 juta, Aerox 155 Connected akan mendapatkan diskon Dp hingga Rp 1 Juta untuk pembelian credit.

Yamaha Nmax 155 Connected/ABS akan mendapatkan diskon Dp hingga Rp 1 Juta untuk pembelian credit. Dan untuk Yamaha Xmax akan mendapatkan diskon Dp hingga Rp 2,5 Juta untuk pembelian credit.

Yamaha FSS Jakarta juga mengadakan “Giveaway Spesial Hari Ibu” untuk para follower IG @yamahafssjakarta. Cukup dengan memposting foto bersama motor Yamaha dengan caption menarik tentang “Hari Ibu” akan berkesempatan mendapatkan Tumbler Ekslusive.