0
157

Banjir Manado Membuat Komunitas Motor Aerox Tebar Kebaikan

Gilamotor.com – Musibah banjir yang terjadi di Sulawesi Utara tepatnya di kota Manado membuat banyak warga mengalami kesulitan dikarenakan terbatasnya akses yang bisa dilalui Gilmoters. Akibat bencana alam ini, bikers anggota dari Aerox Riders Club Indonesia (ARCI)  turut menjadi korbannya.

Seperti yang disampaikan Sekretaris ARCI Manado Chapter Bro Young, mendapat laporan member ARCI yang juga terkena banjir. Dengan kordinasi yang cepat akhirnya  seluruh bikers Yamaha di kota Manado menggelar aksi solidaritas bikers peduli bencana yang melibatkan YVC-I Manado, YNCI Manado Chapter dan XYI Region Manado.

(Baca juga: Pengguna Yamaha Aerox Kembali Kunjungi Ujung Indonesia Bagian Timur)

“Salah satu dari dua member tersebut adalah lady bikers kami sist Echa lalu Bro Jovy yang merupakan member ARCI Tomohon yang berdomisili di Kota Manado,” jelar Bro Young.

Dari kolaborasi ini Paket sembako dari hasil penggalangan dana kemudian disalurkan kepada member ARCI yang menjadi korban musibah banjir bandang tersebut, juga kepada masyarakat disekitar mereka tinggal pada hari Minggu, (24/1).

Pengiriman dan pembagian donasi baksos dilakukan oleh dua tim, yaitu tim untuk member ARCI dan untuk masyarakat sekitarnya. Mengingat kondisi masih pandemi, jumlah bikers yang ikut dalam pembagian sembako tersebut juga dibatasi.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir dan longsor di , dan juga berkah bagi yang sudah ikut mendonasikan sebagian hartanya, tutup Bro Young.