0
247

Bikers Camp Jadi Ajang Pupuk Kebersamaan Pengguna Yamaha Aerox

Gilamotor.com – Lembaran baru pada kegiatan tahun 2021 dibuka dengan cara yang asik Gilmoters. Pengguna motor Yamaha Aerox yang tergabung di Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Gorontalo melakukan kemping bersama atau lebh dikenal dengan bikers camp.

ARCI chapter Pohuwato selaku tuan rumah menggelar acara di tepi Pantai Libuo, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, Sabtu (23/01) lalu. Dimana kegiatan ini sekaligus sebagai untuk memupuk rasa persaudaraan dan solidaritas antar sesama bikers ARCI yang berada di Gorontalo.

(Baca juga: Kaum Hawa Wajib Perhatikan Ini Ketika Ingin Riding)

“Agenda ini merupakan kegiatan rutin kami setiap bulan untuk berkumpul bersama yang sering kami sebut sebagai Kopdar Gabungan (Kopdargab). Kali ini giliran ARCI Pohuwato Chapter sebagai penyelenggara. Disini kita juga melakukan penggalangan dana untuk baksos banjir dan longsor Manado,” jelas Bro Ahmad Luawo, Ketua ARCI Pohuwato.

Selain menikmati objek wisata pantai, ditengah acara Kopargab sekaligus Kemping Bikers ini juga diisi dengan pengenalan member baru atau sering Gilmoters kenal pelantikan. Hadir didalam acara ini sekitar 40 member dan prospek dari ARCI Gorontalo Chapter, ARCI Bone Bolango Chapter dan ARCI Pohuwato Chapter.

“Allhamdulilah, saya sangat senang dengan antusias teman-teman ARCI yang datang mermaikan acara Kopdargab dan Kamping Bikers ini, walau dengan jarak dan cuaca yang kurang bersahabat,” tutup Bro Ahmad.