0
388

Covid-19 Tak Kunjung Usai Indonesia International Motor Show 2021 Berujung Virtual

Gilamotor.com – Angka peningkatan covid-19 di Indonesia yang terus melunjak membuat ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 harus diselenggarakan secara virtual Gilmoters.

Ini tentunya menjadi pengalaman baru bagi Dyandra Promosindo dan Gilmoters yang nantinya berminat menghadirkan IIMS Virtual 2021. Jika biasanya IIMS berlangsung secara offline dengan berbagai aktivitas di area JIEXPO kini Gilmoters hanya bisa menyaksikan pameran kendaraan baru saja.

(Baca juga: Yamaha Berikan Apresiasi Melalui Festival Membaca)

Namun yang menariknya Konten virtual akan turut diramaikan dengan program Big B.O.S, yaitu program test ride dan test drive line up otomotif terkini dari para exhibitors IIMS Hybrid 2021. Setelah sukses diselenggarakan pada IIMS Motobike Hybrid Show.

Ditambah lagi ada program Rare Automotive Auction yang mana program ini cocok banget buat Gilmoters yang suka koleksi barang barang langka. Terdapat pula Trade-In Festival, terbuka untuk umum bagi yang ingin mencari kendaraan baru dengan menjual kendaraan bekas dan melakukan trade-in dengan kendaraan yang diincar di IIMS Virtual.

“Dewasa ini kita semua sudah bersabar dalam menghadapi situasi pandemi. Banyak dari APM, merk dagang, Aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal. Kami berupaya untuk menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal.” Ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS virtual akan berlangsug pada (18 – 28/2) sebagai pre-event untuk IIMS Hybrid 2021. Yang pasti Gilmoters tidak lagi bisa melihat motor motor kustom buatan Builder Indonesia dan karnaval ala IIMS seperti tahun tahun sebelumnya.

“Tahun ini kami akan berusaha menyelenggarakan event Otomotif yang berkesinambungan. Dengan harapan industri otomotif terus berjalan dan bangkit dari kelesuannya,” tutup Rudi MF, General Manager Dyandra Promosindo.