0
270

Diler Motor Yamaha Salurkan Bantuan Korban Gempa Dan Banjir

Gilamotor.com – Bencana yang menimpa beberapa wilayah di Indonesia membuat masyarakat saling tolong menolong memberikan bantuan. Dalam hal memberikan bantuan main diler motor Yamaha di Bangka Belitung dan Yamaha si Sulawesi Barat juga turut menyalurkan kebutuhan warga Gilmoters.

CV. Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Bangka Belitung menyalurkan paket sembako dan masker bagi warga yang terkena dampak banjir beberapa hari lalu. Penyaluran bantuan paket sembako ini dilakukan bertahap dimulai dari Kotamadya Pangkalpinang, Kabupaten Bangka Induk, Bangka Barat, Bangka Selatan hingga Kabupaten Belitung.

(Baca juga: Wilayah Sumatera Kembali Dibanjiri Promo Motor Yamaha)

Kami langsung berkoordinasi dengan masing-masing area dan terjun ke lapangan langsung memberikan bantuan paket sembako dan masker, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir,” ungkap Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.

Sementara itu diwilayah Sulawesi Barat PT. Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha di Sulawesi Barat memberikan bantuan dalam bentuk donasi kebutuhan-kebutuhan pokok yang bersifat urgent seperti genset, makanan dan air bersih.

Kami turut berempati dengan bencana gempa ini sehingga ikut memberikan donasi yang dibutuhkan. Kami berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana ini,” ungkap Frengky J. Tunandar selaku GM Marketing PT. Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha di Sulselbar.

Pekan depan PT. Suracojaya Abadimotor akan menyediakan service gratis sepeda motor, oli dan busi bagi pengguna motor semua brand. Titik free service dipusatkan di Taman Karema, Kabupaten Mamuju yang lokasinya dekat dengan area terjadinya gempa. Bantuan ini pun diharapkan membantu warga yang membutuhkan kendaraan motor untuk beraktivitas.