0
530

Honda Premium Matic Day Sarat Akan Pengalaman Expertise

Gilmotor.com – Guna mengisi kegiatan dalam suasana pandemi covid-19, PT Daya Adicipta Motora menggelar Honda Premium Matic Day dengan cara virtual Gilmoters. Bagi kalian yang ingin melihat motor matic premium Honda bisa menyaksikan secara langsung di Instagram @AlwaysHonda pada (31/1) pukul 16.00 – 17.00.

“Walaupun digelar secara virtual, namun tidak mengurangi kemeriahan acaranya dan tetap menyenangkan bagi masyarakat yang menonton karena di isi dengan beragam aktivitas yang menarik sepanjang acara,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

(Baca juga: XSR 155 Motoride Jadi Ajang Kumpul Pengguna Yamaha XSR 155)

HPMD virtual yang dilaksanakan dengan durasi 1 jam ini semakin seru dengan hadirnya Ketua Bandung Owners of ADV (BOA) dan Ketua Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jawa Barat yang akan berbagi cerita serunya bergabung bersama komunitas Honda. DAM juga mengundang Influencer asal Bandung, Dudi Sugandi yang akan berbagi pengalamannya seputar fotografi dan memberikan challenge Virtual Photoshot bersama motor Honda.

Tidak hanya menampilkan dan mendekatkan matik Honda dengan masyarakat secara virtual, namun DAM juga memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat mengenai teknologi dan beragam fitur unggulan yang ada pada motor Honda. Penonton juga berkesempatan mengikuti Quiz berhadiah dan giveaway dengan hadiah yang menarik di akhir acara.