Photo: Gilamotor.com/Ary
0
222

Kini Perawata Motor Diganjar Riding Gear

Gilamotor.com – Cuaca yang terkadang panas dan hujan tentunya mewajibkan Gilmoters menyiapkan riding gear seperti jas hujan agar tetap selalu siap melanjutkan perjalanan. Disamping itu motor juga harus dalam kondisi yang baik guna tetap bisa melibas genangan air, sejalan dengan itu tentunya motor harus rutin melakukan perawatan.

Yamaha area Madiun – Kediri (Mandiri) mengadakan program berupa Promo Service Gratis Jas Hujan menyambut awal tahun 2021. Cocok banget kan programnya untuk Gilmoters pengguna motor Yamaha di Jawa Tengah.

(Baca juga: Rutin Digunakan Harian, Radiator Motor Harus Masuk List Pengecekan)

Kalian hanya cukup dengan melakukan service dengan minimum biaya sebesar Rp 75.000 serta mendownload dan melakukan registrasi di aplikasi My Yamaha Motor. Dengan begitu otomatdis Gilmoters bakal langsug mendapatkan Jas Hujan Gratis dari Yamaha.

“Promo ini merupakan bentuk terimakasih Yamaha pada konsumen setia yang terus melakukan service rutin di dealer resmi Yamaha. Dengan adanya program ini juga diharapkan konsumen yang lainnya juga mau melakukan service rutin ke dealer resmi Yamaha terdekat guna menjaga kondisi motornya agar tetap prima,” ungkap Joko Santoso selaku Koordinator Area Service Development.

Dengan adanya promo ini diharapkan konsumen Yamaha tetap memperhatikan kondisi kendaraanya meskipun ditengah masa pandemi seperti saat ini. Agar kondisi motor tetap prima sehingga aman digunakan untuk mendukung kegiatan mobilitas sehari-hari.