0
601

Komunitas Honda Beat Lakukan Baksos di Akhir Tahun 2020

Gilamotor.com – Dimasa pandemi seperti sekarang memang pas banget buat Gilmoters untuk saling berbagi, menjelang akhir tahun 2020 salah satu komunitas Honda BeAT Club (HBC) Jakarta dan HBC Tangerang salurkan puluhan paket Sembako untuk Warga di desa Sukamakmur, Bogor.

Diprakarsai oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati ( WMS) ajak komunitas BeAT gelar aksi sosial pada masyarakat terdampak pandemi Gilmoters.

(Baca juga: Cara Apik Touring Seru Dan Aman Dukung Pariwisata Lokal)

Tetap penerapan protokol kesehatan diikuti puluhan anggota HBC dengan terlebih dulu melakukan turing pendek dari Jakarta ke Bogor. “Tetap ikuti prokes, wahana ajak anggota komunitas BeAT untuk lakukan kegiatan pembagian sembako sekaligus jajal performa All New Honda BeAT, ” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Kegiatan seperti ini juga cukup rutin dengan kegiatan baksos dengan komunitas, Wahana ajak Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berikan bantuan modal dagang berupa barang-barang yang biasa dijual oleh salah satu pedagang di kawasan wisata budaya Betawi di sebuah danau wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan.

“Meski masih terkendala pandemi, namun Wahana dengan AHJ akan tetap berkomitmen lakukan kegiatan positif yang dapat berguna untuk orang banyak, tutup Sigit.