0
262

Masih Diminati, Yamaha MX King 150 punya Pembaharuan

Gilamotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PY YIMM) membuka lembaran baru dengan merilis warna baru pada motor bebek 150cc yaitu Yamaha MX King 150. Mengusung konsep ‘The King Of Street’ kini ada ada tiga warna baru yang menyelimuti bodi dari depan hingga belakang.

Demi mengincar pasar anak muda tiga warna yang dihadirkan diantaranya Black – yellow, Agresif Red dan Active Blue. Tersemat pula stiping dengan mengikuti lekuk bodi yang tajam.

(Baca juga: Motor Jadul Dengan Desain Nyeleneh)

”Banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara itu dari sektor fitur, teknologi dan mesin tidak mengalami pembaharuan Gilmoters. Teknologi LED massih dipercaya untuk memberikan pencahayaan lampu depan, tersemat juga lampu hazard yang bisa kalian gunakan untuk kondisi darurat.

Bertenaga seperti motor sport Yamaha MX King juga masih dibekali karet bundar berukuran lebar dengan tipe tubeless Gilmoters, (F : 90/80-17 dan R : 120/70-17). Disematkan pula double disc brake untuk mengoptimalkan pengereman.

Dan pada sektor mesin Yamaha MX King masih meggunakan mesin 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/8500 rpm dan torsi 13.8 kW/7000 rpm. Sementara untuk harganya Yamaha MX King 150 dibandrol Rp 24.075.000 on the road Jakarta.