Ilustrasi foto diler
0
217

Membuka Awal Tahun 2021, Piaggio Indonesia Punya Banyak Promo

Gilamotor.com – Piaggio Indonesia tawarkan program awal tahun “Live More, Ride More”. Penggemar yang melakukan kreativitas dengan unit motor mereka diklaim akan mendapatkan penawaran menarik Gilmoters.

Setiap pembelian unit baru Piaggio/ Vespa, pelanggan akan langsung mendapatkan potongan harga berupa voucher eksklusif senilai Rp 6 juta untuk pembelian unit Piaggio, dan voucher eksklusif senilai hingga Rp 5,5 juta untuk setiap pembelian unit Vespa.

(Baca juga: Bensin Bocor Dari Karburator, Periksa 4 Komponen Ini)

PT Piaggio Indonesia menyatakan bahwa mereka mendukung kreasi gaya berkendara dengan menggunakan aksesori orisinal. PT Piaggio Indonesia juga memberikan fasilitas dengan menawarkan beragam aksesori asli dengan voucher promo.

Sepanjang 2020, beragam penyegaran telah diberikan kepada jajaran produk Piaggio dan Vespa, seperti fitur reverse gear Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, 7 warna baru deretan model Vespa, Vespa S yang telah diperbarui, Vespa GTV Sei Giorni II Edition, hingga Vespa Racing Sixties.

Saat yang tepat nih bagi Gilmoters untuk menunjukkan gaya terbaikmu bersama produk dari PT Piaggio Indonesia. Siapa tahu kalian yang berhasil memenangkan kontes ini.