0
365

Morning Ride Jadi Kegiatan Awal Tahun 2021 Komunitas Bold Riders Lampung

Gilamotor.com – Mengawali tahun 2021 tetunya banyak harapan dan kegiatan yang ingin kalian capai kan Gilmoters, terlebih di tahun lalu sudah banyak berdiam diri mengurung di dalam rumah. Kali ini komunitas Bold Riders Lampung melakukan morning ride untuk menjalin silaturahmi mengawali tahun 2021.

Komunitas Bold Riders Lampung yang terdiri dari BrothersipX, PRB Lampung, KCI Lampung dan YVC Bandar Lampung berkolaborasi mengadakan Sunday Morning Ride (Sunmori). Sunmori bareng ini juga diikuti oleh Lady Bug Riders, Red Ninja Lampung, People Ride Team dan team BE ride.

(Baca juga: Motor Jadul Dengan Desain Nyeleneh)

“Kami tetap mewajibkan peserta untuk mematuhi protokol kesehatan. Riding kali ini diisi dengan sharing konvoy no arrogant, no bleyer-bleyer. Mematuhi timeline agar tidak mengganggu aktifitas masyarakat di jalan umum,” tegas Bro Teo dari BrothersipX.

Walaupun kian dilakoni, sunmori menjadi kegiatan mingguan sebagai pengganti kegiatan pada masa sebelum covid mulai dari kongkow hingga kegiatan lainnya. Video viral di Lampung membuat komunitas ini terus memberikan edukasi ke masyarakat bahwa tidak semua pengguna motor itu berperilaku sama.

“Masyarakat Lampung merasa terganggu dengan kegiatan oknum bikers yang meresahkan lingkungan dan sempat viral di sosmed. Untuk itu kami sangat mendukung Sunmori bareng ini,” ujar Dandi, member KCI.

Seluruh bikers yang terlibat tentunya sudah lebih dulu melakukan brief sebelum melakukan perjalanan supaya aman dijalan. Dan tentunya mereka bisa menikmati perjalanan ini.