0
908

Motor Mini Bekasi Buka Awal Tahun Dengan Touring

Gilamotor.com – Mengawali tahun 2021 tentunya banyak dari Gilmoters yang membuka kegiatan komunitas dengan bersilaturahmi, Motor Mini Bekasi (Monika) membuka kegiatan pada hari Sabtu (16/1) dengan melakukan touring ke Curug Ciomas dan Green Canyon Cariu, Bogor Jawa Barat.

Kegiatan dengan tajuk fun ride awal tahun 2021 diakibat karena ditahu lalu komunitas Monika sudah mencoba tidak mengadakan kegiatan sesuai anjuran Pemerintah Kota Bekasi.

(Baca juga: Cara Mudah Lakukan Perawatan Jaket Kulit Tanpa Sabun)

Riding awal tahun ini juga dijadikan sebagai ajang untuk mempererat solidaritas antar sesama anggota komunitas pengguna motor mini yang ada di wilayah Bekasi tersebut. Fun Ride dimulai dari tikum pertama di Mabes Monika, Teras Kemarau Roadside yang berada di Jl. Inspeksi Saluran, Jakasampurna Kota Bekasi dan tikum kedua di flyover Cipendawa, dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan keselamatan berkendara.

Untuk menuju Curug Ciomas dan Green Canyon yang berada di daerah Cariu Bogor, rombongan fun ride melewati rute Jonggol yang penuh dengan pemandangan alam nan asri. Rute ini membuat perjalanan lebih menyenangkan. Bahkan view menarik seperti gunung batu, hamparan sawah dan jembatan gantung bisa dijadikan lokasi untuk berfoto ria.

Sambil menjalin kebersamaan tourig kali ini punya tujuan untuk melakukan sosialisasi bahwa degan dimensi kecil Gilmoters masih bisa menikmati alam yang ada di Indonesia dengan safety.

“Selain menyenangkan, fun ride ini juga jadi pusat perhatian khususnya anak-anak sepanjang perjalanan. Anak-anak kecil ini selalu bersorak dan melambaikan tangan saat kami melewati mereka. Mini bike juga bisa menjadi inspirasi untuk memodif tunggangan menjadi motor mini,” bangga Bro Onni Isudar selaku Bendahara Monika.