0
210

Pembalap Grasstrack Jajal Yamaha WR 155R Bareng Konsumen Yamaha

Gilamotor.com – Yamaha WR 155R tentunya menjadi pilihan baru bagi Gilmoters yang doyang adventure, terlebih di tipe ini menjadi motor yang tergolong anyar dengan tampang yang ganteng.

Terkesima dengan penampilan akhirnya freestyler jawara Asia yaitu Wawan Tembong dan pembalap senior grasstrack Akbar Taufan kerap bekerjasama dengan Yamaha untuk coaching clinic teknik berkendara WR 155 R yang tepat bagi konsumen.

(Baca juga: Motor Mini Bekasi Buka Awal Tahun Dengan Touring)

Setelah sebelumnya pernah menerapkan praktek berkendara WR 155 R di wilayah Batang bersama konsumen, baru-baru ini Akbar Taufan kembali memberikan coaching clinic untuk konsumen WR 155 R di area Jepara. Tidak hanya teori, tentunya praktek riding WR 155 R juga dilakukan menerabas beragam jalur on road dan off road dari Salatiga menuju Jepara.

Aktivitas terabas bersama ini sukses melibas jalan raya, jalan rusak, jalan tanah, bahkan menyusuri pasir pantai dan menggebernya di sirkuit. ”Pengguna WR 155 R selalu bersemangat untuk melakukan hobi terabas dan kali ini bersama konsumen WR 155 R di Jepara berkesempatan menerapkan praktek riding di jalur bervariasi. Dengan ketangguhan motor sport adventure Yamaha ini, aktivitas ini makin fun dijalani,” tutur Akbar Taufan.