0
203

Pengenalan Honda CBR150R Dilakukan Secara Virtual

Gilamotor.com – Peluncuran motor Honda kembali dilakukan seara virtual Gilmoters, wabah covid-19 yang tidak kunjung usai membuat Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas resmikan motor sport All New Honda CBR150R.

“Melalui kegiatan ini kami terus berupaya hadir dan menemani masyarakat dengan produk terbaik kami, termasuk All New Honda CBR150R. Melalui platform Facebook dan Instagram, All New Honda CBR150R kami hadirkan tanpa melanggar protokol kesehatan.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

(Baca juga: Motor Listrik BL-SEV01 Siap Lakukan Uji Jalan di Sirkuit)

Peluncuran All New Honda CBR150R disiarkan secara langsung pada hari Sabtu (30/1) mulai pukul 19.00 WIB. Beragam konten menarik telah dipersiapkan mengiringi peluncuran motor sport berkapasitas 150cc ini, mulai dari Virtual Launching Ceremony, bedah teknologi baru All New CBR150R, kolaborasi FDJ Imona Putry dengan Calung Funk, serta penampilan dari musisi Jogja yang tergabung dalam Kasino Brothers.

Perhelatan virtual launching All New Honda CBR150R ini juga dibarengi dengan pembukaan pameran virtual (virtual exhibition) yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com. Saat masuk ke dalam pameran ini akan muncul tampilan 360° dan pengunjung dibebaskan untuk memilih booth yang akan dikunjungi. Terdapat panggung utama, booth motor sport, booth AT (skutik), dan Cub. Selain unit sepeda motor, pengunjung dapat mengakses bagian purna jual yang terdiri dari booth AHASS yang menghadirkan beragam program servis dan booth Suku Cadang yang menampilkan AHM Oil, Honda Genuine Parts, dan Honda Genuine Apparel.

Pameran virtual dapat dikunjungi mulai dari tanggal 30 Januari hingga tanggal 8 Februari 2021. Bagi pengunjung yang beruntung, Astra Motor Yogyakarta akan mengundi beragam hadiah menarik mulai dari Samsung Galaxy A12, Portable Bluetooth Speaker, Honda Baselayer, Helm, dan Oli.

Saat ini All New Honda CBR150R dapat di pesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, All New Honda CBR150R tipe standar (Non ABS) dipasarkan dengan harga Rp 35.220.000,- untuk varian warna Dominator Matte Black dan Matte Black dan Rp 35.920.000,- untuk varian warna Victory Black Red dan Honda Racing Red. Sedangkan untuk All New Honda CBR150R tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp 39.230.000,- untuk varian warna Dominator Matte Black ; Rp 39.930.000,- untuk varian warna Victory Black Red dan Honda Racing Red ; serta Rp 40.130.000,- untuk varian warna MotoGP Edition.