0
290

Pengguna Motor Dibawah 125cc Lakukan Riding Santuy

Gilamotor.com – Sunmori kerap menjadi kegiatan yang kini mulai digeluti komunitas atau club motor, melihat hal itu All Bikers Under 125cc di Kota Lampung coba melakukan trobosan dengan mengajak pengguna motor dibawah 125cc untuk sunmori.

Jika kerap Gilmoters lihat pengguna motor yang melakukan sunmori dengan kecepatan tinggi berbeda dengan kegiatan All Bikers Under 125cc. Tergeraknya kegiatan ini untuk menunjukan bahwa cc kecil juga bisa santuy atau santai dalam riding Minggu pagi yang dikenal dengan sunmori.

(Baca juga: Sepanjang 2021 Ini Lineup Motor Baru di Indonesia)

Kumpulan Gilmoters yang mengikuti sunmori ini diantaranya Good Boy Team, Brotherscuil, Mandiri Motor Ride, Rabeng01, Paret, IndoSunmori Lampung. “Riding itu bukan hanya apa kendaraannya dan kapasitas mesinnya, yang paling penting bagaimana menikmati riding bersama teman-teman, konvoi santai keliling kota, saling menghargai pengguna jalan raya lainnya,” kata Bro Prass dari Good Boy Ketua Penyelenggara.

Melakukan titik kumpul di TDM Honda Rajabasa degan tujuan city riding kota Bandar Lampung seluruh peserta benar benar menikmati perjalanan santay ini Gilmoters. Dan bagi perserta yag hadir dengan membawa motor yang unik dan antik panitia telah menyiapkan hadiah menarik.

“Alhamdulillah, cuaca hari ini juga mendukung. Meski banyak peserta yang ikut, namun acara bisa tertib dan lancar tanpa ada insiden serta tetap patuh protokol kesehatan Covid-19. Sunmori juga dimeriahkan dengan kehadiran para pendukung dari AHX Motor, Bun.kopi dan Warung Kopi Enjoy (Warkojoy).” ujar Bro Ohen dari Brotherscuil.

Ladie bikers Lampung juga turut meramaikan acara ini Gilmoters, meurutnya sunmori santai ini bisa lebih membuat sesama bikers rukun tanpa embel embel kemewahan.