Ride for Heroes
Ilustrasi: Royal Riders Indonesia
0
250

Pengguna Motor Royal Enfield Lakukan Blusukan Aggota Dan Pariwisata di Sumatera

Gilamotor.com – Royal Riders Indonesia (RORI) adalah salah satu komunitas motor Royal Enfield yang ada di Indonesia sejak tahun 2016. Kini lebih dari 700 pengguna Royal Enfield sudah terdaftar menjadi anggotanya di beberapa wilayah yang tersebar di Indonesia.

Seakan tidak pernah kehabisan ide menarik kini komunitas RORI kembali menggelar program Chain Of Command (COC). Yang mana program ini sudah dilakukan sebelumnya diwilayah pulau Jawa, dan kini Presiden RORI, Donny Hendaris akan membawa pasukannya menuju pulau Sumatera Gilmoters.

(Baca juga: Cara Apik Touring Seru Dan Aman Dukung Pariwisata Lokal)

Menariknya program ini bukan hanya untuk kemajuan komunitas RORI saja Gilmoters, melainkan untuk pariwisata dan perekonomian warga yang mereka sambangi.

“COC pertama telah dilakukan tahun lalu lewat perjalanan mengelilingi Pulau Jawa. Kini, kami kembali menggelar COC dengan perjalanan mengelilingi Pulau Sumatra denga membawa misi yaitu bersilaturahmi dengan member RORI dan pengguna Royal Enfield, selain itu kami akan mengunjungi pariwisata lokal yang masih belum terjamah,” buka Donny.

Perjalanan Chain Of Command akan diikuti oleh 8 member RORI yang menggunakan motor Royal Enfield Himalayan dan Royal Enfield 500 classic, dan perjalanan ini akan dimulai pada tanggal (20/1). Output yang bakal disajikan utuk Gilmoters yang memantau perjalanan ini diantaranya film pendek, web series, dan beberapa live instagram di beberapa lokasi.

Hingga kini komunitas Rori juga terus mendapat masukan terkait tempat wisata yang bakal disambangi, Gilmoters juga bisa memberikan informasi tersebut dengan cara inbox di instagram Royal Riders Indonesia (RORI).

Perjalanan akan dimulai dari Jakarta – Bengkulu – Padang – Toba – Banda Aceh dan finis di Sabang. untuk melanjutkan perjalanan pulang pengguna motor Royal Enfield akan melewati Takengon – Medan – Pekanbaru – Jambi – Palembang – Lampung dan kembali ke Jakarta Gilmoters.

Ride for Heroes
Ilustrasi: Royal Riders Indonesia