0
364

Pilihan Aksesori Yang Bikin Yamaha XSR 155 Tambah Ganteng

Gilamotor.com – Motor dari pabrikan Yamaha yang satu ini terbilang cukup menarik untuk dimiliki Gilmoters, pasalnya Yamaha XSR 155 punya tampilan dan tampang klasik bak motor 90’an.

Dengan teknologi dan fitur kekinian Yamaha XSR 155 cukup apik utuk menjadi bahan modifikasi atau kustom Gilmoters. Da PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sudah menyiakan 3 model aksesori untuk sport heritage, tracker dan cafe racer.

(Baca juga: Lima Aksesori Yang Bikin Yamaha XSR 155 Semakin Ganteng)

Diawal pengenalan Yamaha XSR 155 pada tahun 2019 PT YIMM hanya memiliki 5 aksesori pendukung dan pada kesempatan XSR 155 Motoride di bulan Januari 2021 ini, yang diisi dengan exclusive mini-touring di seputar Jakarta dan kunjungan ke bengkel builder Yard Built Indonesia bersama konsumen XSR, 155 PT YIMM memperkenalkan aksesori ini sekaligus membaw motor yang sudah di modifikasi.

”Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, pengguna Yamaha XSR 155 kian bertambah banyak, hal itu membuat perkembangan custom motor sport heritage ini ikut meluas. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan custom lifestyle, kami pun menyediakan beragam pilihan aksesoris resmi XSR 155 yaitu model sport heritage, tracker dan café racer. Kualitas aksesoris dan banyaknya item pada tiap model aksesoris ini kami harapkan akan makin mendukung keinginan konsumen memodifikasi XSR 155 tampil lebih gagah dan stylish,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga yang dibandrol untuk aksesori ini sebesar puluhan ribu hingga jutaan rupiah Gilmoters. Menariknya Gilmoters tidak perlu lagi melakukan pengukuran untuk menggunakannya, kalian hanya cukup datag ke bengkel Yamaha dan memilih aksesori yang kalian iginkan dengan menyesuaikan gaya yang kalian pilih.

Yang pasti dalam pemasangannya aksesori Yamaha XSR 155 terbilang mudah alias plug n play. pahkan dapat dipastikan Gilmoters bisa melakukan pemasangan sendiri di rumah dengan tool kit yang dibutuhkan.