ilustrasi Safety Riding
0
360

Tanpa Praktek Berkendara, Wahana Tetap Gencar Berikan Edukasi Safety Riding

Gilamotor.com – Keterbatasan gerak dengan adanya virus covid-19 membuat tim Safety Riding Promotion, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memutar otak untuk tetap memberikan edukasi safety riding Gilmoters.

Jika biasanya tim Safety Riding memberikan edukasi secara offline kini lewat jalur virtual menjadi pilihannya. Diawal Januari 2021 tim Safety Riding Promotion telah berikan edukasi berkendara online kepada 400 peserta yang terdiri dari sekolah, guru, komunitas motor, hingga korporat.

(Baca juga: Motor Mini Bekasi Buka Awal Tahun Dengan Touring)

Cukup disayangkan jika edukasi ini tidak dilengkapi oleh praktek, pasalnya dengan cara praktek Gilmoters bisa mengetahui dan memahami tekhnik berkendara yang benar. Namun secara virtual akan digantikan oleh video berkendara ala Honda Gilmoters.

Edukasi berkendara aman ini juga penuh dengan pengetahuan, tips, hingga info landasan hukum terkait berlalu lintas. “Meski melalui online, semangat dan isi materi yang diberikan sama baiknya dengan edukasi sebelum pandemi. Kita lebih banyak berikan beragam video terkait berkendara ala Honda,” jelas Head of Safety Riding Promotion Wahana, Agus Sani.

Efektif atau tidaknya tentu balik lagi ke semua peserta, tinggal bagaimana cara Gilmoters memahami edukasi virtual ini. Namun Tim Safety riding juga memberikan kesempatan bagi kelompok lain yang ingin dapatkan edukasi berkendara aman secara virtual ini. Hubungi Safety Riding Center Wahana Makmur Sejati di no telepon (021) 55658420.

”Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi untuk menghubungi layanan edukasi safety riding kami agar tercipta prilaku pengendara yang aman bagi semua pengguna jalan raya,” tutup Agus.