0
234

Tidak Cukup Jualan Di Showroom, Yamaha Lampung Sambangi Tempat Wisata

Gilamotor.com – Masa pandemi covid-19 membuat beberapa perubahan terjadi, seperti halnya dalam melakukan transaksi penjualan, cara digital kini mulai digemari. Bersamaan dengan tempat pariwisata yang kian ramai disambangi Yamaha turut meramaikan dengan penjualan motor.

Sempat mengadakan touring Generasi 125 di tahun lalu ke Pantai Canti yang merupakan tempat wisata menarik di Lampung, maka di awal tahun ini Main Dealer PT Lautan Teduh juga membuat pameran motor GEAR 125 di Lengkung Langit. Destinasi wisata baru Lengkung Langit yang saat ini tengah viral ini menyajikan pemandangan alam dan view indah kota Bandar Lampung dan Pesawaran.

(Baca juga: Di Jual Rp 16 Jutaan, Ini Kelebihan Dan Kekurangan Yamaha Gear 125)

”Awal tahun ini kami mengadakan pameran GEAR 125 di Lengkung Langit dan mendapatkan banyak perhatian dari pengunjung. Tentunya kami juga memberikan promo berhadiah langsung menarik untuk pembelian di sana. Rencananya kami akan melanjutkan pameran GEAR 125 lagi di Lengkung Langit dan juga tempat wisata lainnya di Lampung,” ungkap Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer PT Lautan Teduh.

Mesin 125cc Yamaha GEAR diambil secara utuh dari Yamaha M3, Mio S, Yamaha Fino dan Yamaha Freego Gilmoters. Berkapasitas 124,9 cc melalui mesin 1 silider 4 stroke, SOHC Yamaha Gear 125 mampu menghasilkan tenaga 9.3 hp /8000 rpm dengan torsi maksimum 9.5Nm /5500 rpm.

Sementara untuk fitur terbilang melimpah dengan rentan harga tersebut Gilmoters, semisal LED DRL, power outlet box untuk meletakan dan isi baterai handphone, lampu hazard, smart motor generator, Smart lock, Side Stand Swich,

Kelengkapan fitur lainnya yaitu Yamaha GEAR 125 telah menggunakan Ban Belakang Tubeless dengan tapak lebar serta memiliki fitur unggulan layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Answer Back System untuk menemukan motor saat di parkiran dan Stop & Start System (SSS) pada varian tertinggi yaitu Yamaha GEAR 125 S.