0
356

Tiga Warna Baru Yamaha Fino Jadi Bekal Bersanding Dengan Honda Scoopy

Gilamotor.com – Saat ini motor skutik memang tengah bersaing untuk mendapatkan hati para bikers, pabrikan motor Yamaha di tahun 2021 ini tengah melakukan pembaharuan warna untuk Yamaha Fino ditengah persaingannya untuk motor skutik retro.

Yamaha Fino 125 Sporty hadir dengan tiga varian warna baru yaitu classic Tosca, Retro Grey dan Vintage red. Penyegaran ini ditujukan untuk membuat anak muda yang memakainya merasakan hal positif dari pancaran warna baru yang lebih fresh serta membuat lebih percaya diri dan tampil lebih stylish Gilmoters.

(Baca juga: Masih Diminati, Yamaha MX King 150 punya Pembaharuan)

“Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk guna menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya khususnya konsumen Generasi 125. Salah satunya melalui penyegaran warna baru di Yamaha Fino 125 Sporty,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Desain skutik retro ini cukup diminati oleh konsumen terlebih untuk pasar Indonesia yang tidak memiliki banyak pilihan dengan harga di Rp 18 juta. Dalam hal ini Honda Scoopy dan Honda Genio menjadi kompetitornya.

Melihat hal itu Yamaha Fino masih mempertahankan motor dengan kapasitas mesin 125cc yang sudah dilengkapi fitur eco indicator, Advance Key System (AKS) yaitu kunci dengan remote, Smart Lock System, Smart Side Stand Switch dan ban tubeless.

Yamaha Fino 125 Sporty dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18,735,000 OTR Jakarta.