0
364

Warga Jawa Barat Mulai Mendapatkan Pilihan Honda CBR150R

Gilamotor.com – Usai diperkenalkan secara nasional kini giliran main diler Honda di Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora yang kebagian membuka slubung hitam untuk masyarakat di Jawa Barat Gilmoters.

Honda CBR150R memiliki desain lebih ganas dari generasi sebelumnya, berkat ubahan DRL pada bagian atas lampu utama, reflektor lampu depan yang lebih sipit, desain fairing tangki hingga ke buritan belakang juga mengikuti garis dari CBR250RR. Termasuk pada bagian lampu stop yang bertingkat.

(Baca juga: Ukur Kelayakan Ban Motor Kalian Dengan Cara Mudah)

Sementara pada bagian kaki kaki minimp ubahan, pelk dan ban yang tidak ada perubahan. Namun kenyamanannya kini bisa kalian andalkan berkat penggunaan suspensi upside down pada bagian depan. Selain mendongkrak kenyamanan tentunya berpengaruh pada penampilan Gilmoters.

Namun sayangnya pada sektor mesin masih menggunakan mesin yang sama yaitu 49,16 cc, 4-klep, DOHC berpendingin cair. Tenaga yang dihasilkan yaitu 16,86dk /9000 dan torsi 14,4Nm/7.000rpm. dengan bore x stroke atau lebih dikenal diameter langkah masih 57,3 x 57,8 mm oversquare. Selain itu tetap ditunjang fitur – fitur andalan Honda CBR150R seperti Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS).

“Untuk mewujudkan mimpi dalam memiliki dan merawat All New Honda CBR150R, kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda melalui Jaringan Dealer dan Bengkel Resmi Honda atau AHASS di seluruh Jawa Barat,” ujar Lerri Guawan, ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Dalam pengenalan secara virtual Dam juga mengundang pembalap Indonesia yang sudah berkancah di balap MotoGP kelas Moto3 yaitu Andi Farid Izdihar atau yang lebih Andi Gilang.

Di Jawa Barat Honda CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

All New CBR150R tipe Non-ABS hadir dengan pilihan warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp 35.875.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 36.575.000.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 39.800.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 40.700.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 40.800.000. Harga berstatus On The Road wilayah Bandung.