0
263

Warna Anyar Membuat Harga Yamaha R15 Lebih Mahal Dari Honda CBR150R

Gilamotor.com – Tidak ingin terpendam atas kehadiran Honda CBR150R, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran warna pada Yamaha R15. Kini ada tiga warna baru yang bisa Gilmoters miliki.

Tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, Matte Black. Warna warna yang di usung cukup menggiurkan terlebih bukan hanya pada bagian bodinya saja, velk pun ikut mendapat penyesuaian warna. Seperti halnya warna Matte Silver yang dipadu dengan velg berwarna kuning.

(Baca juga: Cara Mudah Lakukan Perawatan Jaket Kulit Tanpa Sabun)

Tentunya disetiap varian warna akan mendapatkan warna gold dari suspensi upside down. ”Pasar Motor Sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk harganya sendiri memang tidak mengalami kenaikan yaitu Rp 37.080.000* on the road Jakarta. Tidak ada pembaharuan lain yang diberikan selain warna.

Yamaha R15 masih mengusung 155cc LC4V with VVA dengan kapasitas mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup. Dan didukung juga fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.