0
405

XSR 155 Motoride Jadi Ajang Kumpul Pengguna Yamaha XSR 155

Gilamotor.com – Tampilan Yamaha XSR 155 merupakan ekspresi gaya hidup, yang mana bisa dikembangkan melalui custom lifestyle dan hobi touring. Pengembangan ini diwujudkan melalui aktivitas XSR 155 Motoride yang berlangsung pada (23/1) di Jakarta.

Tetap menetapkan protokol kesehatan kegiatan ini dilakukan secara eksklusif, pasalnya hanya undangan saja yang bisa mengikuti kegiatan ini. Dalam kegiatan XSR 155 Motoride peserta berkesempatan melakukan city ride dan mengunjungi workshop dari builder yang tergabung dalam Yard Built Indonesia diantaraya Andi Akbar/Atenx (Katros Garage), Donny Ariyanto (Studio Motor), Rizky Pratama (Lemb Inc.) dan Erwan Sudiarto (32 Custom).

(Baca juga: Grin Smile Jadi Solusi Kekinian Gaya Hidup Dimasa Pandemi)

Perjalanan dilakukan dari salah satu kafe di Jakarta Pusat sebelum menuju Studio Motor yang membuat custom XSR 155 bergaya café racer “The Luchador”. Sementara itu Donny Ariyanto Punggawa Studio Motor juga berkomentar untuk acara Yard Built Indonesia. ”Programnya keren, bisa merangsang minat teman-teman pengguna XSR 155 untuk dapat gambaran atau inspirasi kalau mau custom atau modifikasi. XSR 155 enak buat di custom,”ujar Donny.

Lebih lanjut Donny berharap Yard Built Indonesia sesi ke-2, bisa lebih pecah Gilmoters. Kita pelaku otomotif terutama roda dua berharap keterlibatan APM bisa lebih bagus lagi. Yamaha dengan Yard Built udah nunjukin sesuatu dan melibatkan beberapa workshop, nantinya juga akan ada lebih banyak lagi workshop yg terlibat.

Sementara itu Andi Akbar mengomentari perkembangan modifikasi XSR 155. ”Perkembangan modifikasi Yamaha XSR 155 di Indonesia sekarang bisa dibilang cukup bagus karena dari pertumbuhan usaha bengkel-bengkel temen-temen modif yang simpel permintaannya cukup banyak,” tutup Atenk.