0
108

Yamaha Berikan Apresiasi Melalui Festival Membaca

Gilamotor.com – Apresiasi Yamaha terhadap anak muda diimplementasikan lagi dengan mendukung event Festival Ayo Membaca (FAM) yang digelar secara virtual mulai (11/1 – 2/2). Dibuka untuk berbagai area khususnya Jawa Tengah, semangat generasi muda akan terus terpacu melalui aktivitas bermakna positif ini Gilmoters.

Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY berpartisipasi mendukung event yang diadakan oleh Solopos Group itu mengambil tema “Ekonomi dan Keuangan Digital Menuju Indonesia Maju”. Ada berbagai kegiatan menarik yang diselenggarakan seperti Lomba Cerdas Cermat (LCC) virtual, lomba menulis artikel dan lomba video kampanye.

(Baca juga: Mandalika Racing Team Indonesia Resmi Dikukuhkan Untuk Balap MotoGP 2021)

Penyelenggara dan Yamaha mengajak pelajar SMA/SMK dan sederajat untuk mendaftar agar dapat mengikuti festival yang memasuki tahun ke-4 pelaksanaannya ini. Suksesnya acara ini membuatnya rutin diadakan dan ditunggu-tunggu karena memberikan manfaat bagi peserta.

”Kami berpartisipasi dalam event ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kaum muda. Dengan semangat berkembang dengan kemajuan teknologi, hal ini sesuai produk inovasi yang kami hasilkan yang ditujukan bagi mereka yaitu GEAR 125. “Matic Multiguna” dengan fitur dan teknologi modern yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif dan ingin tampil beda,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

Spirit anak muda juga ditumbuhkan Yamaha melalui semangat Generasi 125 yang menyesuaikan dengan karakter generasi muda masa kini yang berani, aktif dan kreatif dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir kreatif semakain di depan seperti tag line Yamaha Gilmoters.