0
83

Yamaha Pilih Cara Blusukan Buat Perkenalkan Motor Anyar

Gilamotor.com – Pengenalan motor baru harus tetap dilakukan diler – diler motor, walaupun dengan kondisi pandemi seperti saat ini Gilmoters. Minimnya pengunjung membuat diler Yamaha, Armada Pagoro Tulungagung, Jawa Timur melakukan jemput bola.

Pada pertengahan bulan Januari lalu tim diler melakukan touring jarak pendek yang diikuti 13 motor baru Yamaha seperti All New NMAX 155 Connected, All New XSR 155 dan Freego. Mereka melintasi Desa Tretek, Kutoanyar, Kenayan, Mangunsari, Batangsaren, Jatimulyo, Kates, Kalangbret dan Bono.

(Baca juga: Tidak Cukup Jualan Di Showroom, Yamaha Lampung Sambangi Tempat Wisata)

Setiap desa yang dilewati tim pemasaran menyempatkan diri untuk menyapa dan mengenalkan ketiga motor anyar Yamaha, disamping itu mereka juga membagikan masker guna memberikan himbauan kepada warga desa untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Ini merupakan bentuk kreativitas dealer untuk lebih memperkenalkan produk Yamaha kepada konsumen, dimana saat ini kegiatan yang mengumpulkan banyak masa masih belum diperbolehkan. Oleh karena itu, kami aktif jemput bola dengan menghadirkan secara langsung produk-produk Yamaha ke masyarakat dan mengedukasi mereka terkait kelebihan produk,” ungkap Tri Anggoro, Area Marketing Development, Yamaha Madiun-Kediri.

Hal serupa juga diungkapkan Bapak Agus selaku Owner dari Armada Pagora Tulungagung yang mengungkapkan aktifitas touring desa ke desa ini untuk lebih memperkenalkan produk baru Yamaha ke masyarakat dan lebih mendekatkan lagi dealer Armada Pagora Tulungagung ke masyarakat Tulungagung.