0
365

Banjir Jakarta Membuat Main Diler Lebih Peduli

Gilamotor.com – Menjaga kenyamanan konsumen Honda yang terkena musibah banjir, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati ((WMS) berikan promo ringan yang berlaku diseluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang Gilmoters.

AHASS Jakarta dan Tangerang Peduli Banjir adalah promo khusus konsumen Honda yang terkena dampak banjir Jakarta dan Tangerang beberapa waktu yang lalu. Konsumen Wahana Honda dapat melakukan service lengkap serta dapatkan gratis satu botol oli secara gratis.

(Baca juga: Kolaborasi Evalube Dan Komunitas Gilamotor Berbuah Senyuman)

Promo senilai Rp. 105.000 ini bertujuan demi memudahkan konsumen, AHASS yang berada dititik lokasi banjir yang cukup parah. Layanan promo banjir ini juga sediakan layanan antar jemput gratis hanya dengan menghubungi AHASS terdekat.

” Demi berikan kenyamanan dan bentuk keberadaan Honda demi konsumen terkena banjir AHASS kami siap berikan layanan terbaik, ” papar Head of Technical Service Function (TSF) Wahana, Evi Haryadi.

Ditambahkan Evi, sepanjang 20 hingga 24 Februari terdata telah 1000 unit sepeda motor Honda terdampak banjir dapatkan promo ini di seluruh AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang. Promo yang berlaku sejak 20 sampai 25 Februari adalah satu bentuk layanan Satu Hati Honda yang senantiasa akan berikan layanan terbaik pada konsumen setia Honda. Tidak hanya kali ini, Wahana Honda rutin adakan kegiatan serupa setiap kali musibah banjir terjadi di Jakarta Tangerang.