0
400

Belum Ada Izin Keramaian IIMS Hybrid 2021 Masih Digantung

Gilamotor.com – Situasi pandemi yang tidak mengalami penurunan membuat Pemerintah Indonesia terus memperbarui aturan guna menurunkan angka penyebaran Covid-19. Tito Karnavian selaku Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Nomor 3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.

Dyandra Promosindo melakukan penyesuaian jadwal penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dijadwalkan pada 18 – 28 Maret 2021, digeser ke tanggal alternatif (plan C) yang telah ditetapkan bersama pihak JIExpo Kemayoran, yakni pada bulan April 2021.

(Baca juga: Pilihan Aksesori Yang Bikin Yamaha XSR 155 Tambah Ganteng)

“Kesepakatan Dyandra dan JIExpo mewujudkan IIMS di tahun 2021 dengan membuat jadwal cadangan dari jauh-jauh hari demi mengikuti anjuran pemerintah dan mengutamakan keselamatan calon pengunjung dan peserta pameran,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. “Segala protokol kesehatan telah kami siapkan. Kami berharap IIMS dapat berjalan di tahun ini.”

Bersamaan dengan itu Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2021 juga menegaskan IIMS Virtual 2021 tetap berjalan mulai 18-28 Februari 2021. Kolaborasi dan persiapan dengan Agen Pemegang Merek (APM), sponsor, aftermarket hingga komunitas mendekati titik puncak. Inovasi diperlukan agar industri otomotif tetap eksis dan bertumbuh.

Tanggal yang telah di tentukan ini massih belum mendapatkan izin keramaian dan pameran dari pemerintah bisa dilaksanakan pada bulan April Gilmoters. Hingga saat ini pihak Dyandra tengah berjuang agar paameran bisa terwujud dan memungkinkan terjadinya transaksi, interaksi, atraksi, inspeksi dan bahkan pengaturan test drive.

“Di masa sulit, membuat kami harus lebih erat bekerjasama dengan semua stakeholders, menawarkan gagasan yang masuk akal dan niat untuk bangkit bersama,” tutup koHen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.