0
584

Dimas Ekky Resmi Jadi Pembalap Mandalika Racing Tim Kelas FIM CEV Moto2

Gilamotor.com – Sempat diragukan akan tidak hadirnya pembalap Indonesia dalam tim Madalika Racing tim akhirnya Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) secara resmi mengumumkan Dimas Ekky Pratama bakal turun menjadi pembalap utama di kelas FIM CEV Moto2 musim 2021.

Pengumuman tersebut diperkuat dengan ditandatanganinya surat kontrak yang dilakukan langsung Dimas Ekky dan Direktur Mandalika Racing Team Indonesia, Kemalsyah Nasution yang disaksikan juga oleh Rapsel Ali.

(Baca juga: Ada Perlindungan Extra Disetiap Pembelian Helm RSV)

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, bro Dimas dan Direktur Mandalika Racing Team Indonesia, bro Kemal melakukan tanda tangan, demi masa depan para pembalap Indonesia,” kata Rapsel.

Dapat dikatakan skuad tim Mandalika Racing Team Indonesia untuk berlaga di kelas FIM CEV Moto2 musim ini sudah lengkap Gilmoters, terlebih dengan resminya Dimas Ekky sudah menandatangani kontrak. Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan publik akan nasib pembalap yang kini berusia 28 tahun.

Nantinya, Dimas Ekky akan berduet dengan Piotr Biesiekirski yang telah terlebih dulu mengikat perjanjian dengan Mandalika Racing Team Indonesia untuk melakoni balap di FIM CEV Moto2 musim 2021.

Pembalap kelahiran Polandia ini resmi dipinang Pertamina Mandalika SAG EUVIC Team awal Februari 2021. Biesiekirski, berusia 19 tahun, akan mengendarai Kalex dalam ajang bagi para talenta muda menuju balap motor bergengsi di dunia, MotoGP.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah menanda tangani surat kontrak untuk mengikuti balap FIM CEV musim 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia,” tutup Dimas Ekky, usai menandatangani kontrak di kantor Mandalika Racing Team Indonesia (5/2).